BOYS BAND

cropped-vc9w9413sz.jpg

Entah apa jadinya jika kesebelas lelaki ini membuat sebuah boysband. Kalau tidak salah, personil-personil boysband itu memiliki badan-badan yang semampai deh, tapi kalau melihat kesebelas orang ini, wah kayaknya enggak banged deh buat dijadiin boysband, dijadiin kesebelasan sepakbola aja gak cocok banged. Tapi mungkin satu yang cocok untuk kesebelas orang ini, mungkin cocok jadi penghuni taman lawang, yang tiap malam selalu saja dikejer-kejer oleh tantib.

 

SOFIAN 

SOFIAN

Assalammualaikum Wr. Wb., oh ya, nama lengkapku Sofian, biasanya sih dipanggil Pian. Kalau diperhatikan sih, harusnya nama lengkapku SOPIAN, bukan SOFIAN, dan malah lebih parahnya lagi, dulu sewaktu aku kecil, aku dipanggil Tian, berarti harusnya nama lengkapku lagi SOTIAN. hadehh..nasib..nasib.. Aku sendiri lahir di Bima, tepatnya 29 tahun yang lalu. Untuk sementara itu dulu yah, yang mau kenal aku lebih jauh, ketik REG spasi TIAN, kirim ke 14045..hehehe

(Bang pian itu orang Bima yang gak suka sama ikan, aneh yah??)

(Pian itu petasan sumbu pendek, atau enggak kayak popcorn)

 

AFET

AFET

Namaku Afet, aku lahir 23 tahun silam, sebagai jawaban atas harapan dunia akan sebuah keadilan (hehehe…itu cuman khayalan dalam otak cerdasku saja). Aku ini orangnya labil, galau dan masa depanku gelap (ini deskripsi saat aku patah hati..huhuhuhu). Yang pasti aku punya mimpi besar tentang dunia, ketika kita tertawa bersama, makan makanan yang sama, memenuhi ruangan dengan sapa ramah dan nyanyian anak-anak tentang kedamaian, kesejahteraan dan mimpi-mimpi yang indah.

(Afet itu orangnya kadang bodoh, kadang pinter)

(Afet kalimatnya bernas)

 

SARBAINI

SARBAINI

Nama gw Sarbaini, bisanya dipanggil Sar. Kata orang-orang di kampung gw, nama gw itu luarrr biasa, mau tau kenapa? Karena kepanjangan dari nama gw Sarbaini itu (Sar Banyak Bini), makanya gw bilang luar biasa, gw berharap sih beneran banyak bini. Gw lahir di Jambi City, 21 April 1986. Prinsip hidup gw itu, hidup degan apa adanya, seperti air mengalir, mencapai cita-cita bukanlah melompat melewati samudra, tapi berjalan setapak demi setapk menuju puncak dan jangan pernah meremehkan kekuatan doa, dan selalu mendengarnya dan percayalah bahwa kekuranganmu tak akan jadi penghadangmu.

(Sar itu petasan banting)

(Sar itu rajin belajar dari malem sampe shubuh)

 

MAX

MAX

Banyak orang bilang gw mirip kayak Afgan (kacamatanya), kadang juga banyak orang bilang gw mirip Junot pas di film Realita Cinta & Rock n Roll (celana sobeknya), tapi yah apapun yang orang bilang tentang gw, yaa gw tetap gw, yang lebih dari Afgan dan Junot (lebih buruk). Gw lahir di Palembang, 31 Agustus 1990, nah uda pada tau tanggal ulang tahun gw kan, jadi kalo gw ultah, jangan lupa ngasih kado yah. Gw sendiri, lebih memilih dibilang sebagai seorang traveller, daripada backpacker, buat gw lebih asyik gw jalan dengan gaya mewah tapi irit dikantong, dibandingin jalan dengan gaya irit demi mengirit pengeluaran kantong. So, i’m travller not backpacker.

(Max itu bocor dan cerewet, perlu no drop dia)

(No max, no trip)

 

WAHYU

WAHYU

Nama gw Wahyu Analista, gw lahir di sebuah pulau, yang begitu indah dengan pantainya, pulau bangka tepatnya, tepatnya di sebuah kota di pangkal pinang, pada 27 tahun silam, yaa belum tua-tua amat lah. Easy man, simple and my life my rules.

(Wahyu, biasa juga dipanggil dengan panggilan jeng ana)

(Wahyu, calon notaris yang buka cabang dimana-mana)

 

OPIK

OPIK

Gw Taufik, tapi temen-temen banyak manggil gw Thomas, hal yang paling gw suka lakuin itu ya main bola dan mancing (bukan mancing keributan loh yah). Kalo lagi main bola, gw sering dijuluki Boaz, padahal aslinya sih muka gw jauh lebih keren dari Boaz, yah selevel lah sama Will Smith, tapi tetep Will Smith yang jago main bola. Banyak yang nebak, kalo umur gw 28 tahun, jangan percaya, itu semua fitnah, hahaha. Oh iya, gw juga suka banged sama yang namanya jalan-jalan, bahkan obsesi gw dari kecil itu, pengen banged keliling dunia. Makanya sejak kenal dengan anak-anak boysband dan girlsband ini, rasanya gw menemukan teman-teman yang visi dan misinya pas banged sama gw. Takkan pernah berhenti menjelajahi bumi, menggapai mentari tuk mewujudkan mimpi.

(bang opik itu, bapak yang punya segudang cerita untuk anak-anaknya dirumah.)

(Bro opik, semua bisa dijelaskan)

 

DAVID

DAVID

Namaku David, kata max sih aku seperti evan, kalo kata mas bro opik, aku kayak The Gambler gitu deh. Aku lahir di Pulau Sejuta Poera, BALI BROOO… (OTENTTIK BANGED BROO), the best destination that god ever made. 17071972 itu tanggal kelahiranku, satu anak dan satu istri, yah rencananya sih nambah kayaknya. Aku ini yang paling muda loh diantara rekan-rekan senotrip. Optimiss…semuanya indah pada waktunya (aku senang banged dengan kalimat ini).

(Hommer Borsiba yang tidak tahan naik gunung)

(Sahabat setia si botol hijo)

 

ANDI

ANDI

Nama gw Andi Ramawan, gw secara gak sengaja lahir di Nias 11 Mei 1988 dan menghabiskan masa-masa kecil diberbagai kota di belahan bumi Republik Indonesia tercinta ini sebelum akhirnya menetap di Jakarta. Mungkin takdir gw emang “born to trip”, hahaha… Karena masa depan itu gak pasti dan yang gw punya cuman masa sekarang, jadi prinsip hidup gw adalah, jalani hidup dengan santai, kayak di pantai, dibelai angin sepoi-sepoi, diiringin musik Bob Marley

(Andi itu, sip oke selesai)

(Andi, itu driver yang pernah buka rok tetangganya)

 

BUDI

BUDI

Nama gw Budi Prasetyo, (beberapa bulan yang lalu gw resmi dapetin perpanjangan nama Sarjana Hukum), lw bisa panggil gw dengan panggilan Prass, kata si Max “ancrot” (entah siapa itu? hahahaha…piss man..), gw ini kalo pas travelling suka autis sendiri, yah kayak si Jebraw lah (mirip dikit kali ya,, hell yeah!!!). Gw lahir, besar dan tumbuh ke atas di Magelang, pokoknya gw generasi 90’s (hidup generasi 90’s), setelah melakukan perjalanan ke barat yang sangat berat bersama sun gokong, tian feng dan adik sa, gw nemuin prinsip bahwa, bahagia itu sederhana, ambil satu keputusan dan jangan pernah menyesalinya.

(Budi kalo jetlag, dia bakalan autis sendiri)

(Kalem tapi menghanyutkan)

 

AYANEF

AYANEF

Nama gw Ayanef Yulius, kata orang-orang sih gw playboy, tapi disebut playboy beriman gitu deh..hehehe. Gw lahir di Pekanbaru tanggal 31 Januari 1982. Di hidup gw, gw punya prinsip, turun temurun neh dari nenek moyang gw sebagai orang padang yaitu: “Hidup basandi sarak sarak basandi kitabuloh”

“Ayanef, disukai tante-tante

Ayanef, ayangnef”

HERI

HERI

Nama gw  Herand (Heri Dianda)  gw lahir di pulau paling ujung sumatera  -NANGGROE ATJEH – (negara aceh) *cuma artinya doang..blm jadi negara kok.. masih bagian NKRI, walaupun kata kawan kawan gw WNA..kkkkk..,
gw cuma hidup sekali didunia ini so.. prinsip gw:  inilah hidupku inilah duniaku..! nikmati aja yang sudah ada .. pasti akan indah pada waktunya.

Posted on June 6, 2013, in BOYS BAND and tagged , , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. ada yang kurang.. s heri dan bang aya gak ada.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: