GIRLS BAND

GIRLSBAND

Mungkin jika kalian berfikir sekilas dengan wanita-wanita ini, mungkin kalian akan beranggapan bahwa mereka adalah sekumpulan girls band. Jumlahnya empat orang, lalu ukuran badan yang hampir mirip satu sama lain, pokoknya pas banged lah kalau mereka dijadikan girls band, tapi jangan salah dulu, suara mereka sepertinya sangat-sangat tidak pantas untuk dijadikan girls band, bukan karena suara mereka “buruk”, tapi karena suara mereka lebih dan lebih bagus dari sebatas seorang girls band, yaa mungkin andaikan mereka melakukan sebuah operasi fisik mereka, mungkin mereka pantas disandingkan dengan para diva-diva itu.

RIAN

RIAN

Terkadang aku sering ditanya orang-orang, ketika pertama kali mengenalku, “kenapa namanya Rian? Kayak nama cowo aja” yahhh…kalo seandainya waktu itu aku sudah bisa ngomong dan request untuk nama sarah, alisya, atau annisa mungkin. Aku sendiri sering dipanggil oleh teman dekatku dengan rei atau ree. Aku lahir di Kendari 31 Januari 1987, aku sering bilang kalo Januari itu bulan yang keren dari 11 bulan yang lain. Aku sendiri sejak umur 17 tahun sudah tnggal jauh dari ortu ku. Aku itu Independent, simple, easy goin, progresif, inovatif dan cenderung tidak terlalu suka keramaian, tetapi kalo tentang hal-hal yang bersangkutan sama travelling, wah jangan tanya itu,, I Like That ! Tapi aku sangat tidak antusias untuk menjadi pemimpin, apalagi menjadi orang tenar..hehehe… Aku cenderung keras kepala, karena menurutku hidupku adalah punyaku, aturanku, jadi terserah apa kata orang, meski sebenarnya merdekaku ini juga BUKAN TANPA BATAS. Aku juga sama sekali tidak bermimpi untuk tinggal di tengah-tengah kota metropolitan yang very very crowded, atau juga untuk naik kendaraan mewah serta limited edition yang muaahalll abiiiesss. Yup, suara jangkrik di malam hari dan sejuknya udara disekitar hamparan sawah lebih mendamaikan hatiku, apalagi aku bisa menikmatinya dengan mengendarai vespa klasik atau mungkin sepeda ontel, karena bagiku sukses itu, tidak harus dikota, tidak harus menjadi orang ternama, tidak harus berada di tengah keramaian juga, sukses itu bisa dimana saja dan menjadi apa saja, tetapi tetap harus sukses yang berkah (bersifat tetap dan berlimpah), biar masih punya banyak uang untuk travelling kemana saja yang aku suka.

(Rian itu, bude nya personel girlsband ini)

(Rian, kocokannya manteefff abiiisss)

 

 

FARIDA

FARIDA

Hei, perkenalkan nama saya Faridatul Hasanah, kalau ada orang yang bertanya makna dari nama saya, maka aya akan bangga menjawabnya yaitu “permata yang paling baik”. Tanggal 12 Juni 1987 saya lahir di Demak, dan hingga besarpun aya tetap di Denmark, ups salah, maksudnya Demak. Hingga masuk ke jenjang S1, saya pun hijrah ke Semarang dan bertahan hingga saya mulai bekerja, kemudian menempuh jenjang S2. Makanya saya jatuh cinta dengan Semarang. Kalau ditanya nama panggilan saya, maka saya akan sedikit bingung menjawabnya. Secara, sejak kecil hingga sekarang, saya memiliki panggilan yang berbeda-beda. Kalau di kampung, saya dipanggil dengan panggilan Farid (cowo banged yah). Mungkin karena panggilan cowo ini pula, berefek pada saya gak bisa bersikap anggun dan anteng seperti cewek-cewek lainnya (ngaruh gak yahhehehe… Kadang kawan kecil saya manggil panyid, nyid, nyid-nyid, kalau ini mungkin faktor cadel, gak bisa mengeja nama Farid dengan benar, dan akhirnya terbawalah nama itu hingga sekarang. Ketika saya berpindah ke Semarang, untuk kuliah, saya memiliki panggilan lain, yaitu Faha, yang kadang diplesetin jadi Paha. (paha ayam kalee) hahaha… Sebenernya nama Faha ini diambil dari nama depan dan belakang saya yang digabung menjadi satu. Saat masa kuliah S1 juga, saat KKN ada lagi nama panggilan lain yaitu, Toel atau Towel, bahkan sampai-sampai dosen pembimbingku juga ikut-ikutan memanggilku Towel. Ampunnnn… Saya sendiri, seringkali dibilang judes, bahkan ibu kost saya pernah bilang, kalau diam saja, saya terlihat judes mukanya. Oke, gak selamanya saya judes kan? Sebenernya saya orangnya itu baik kok, gak neko-neko dan apa adanya loh. Dalam hidup, saya punya prinsip bahwa hidup itu terus melangkah. Ketika kita sudah tidak bisa berlari, setidaknya kita masih bisa merangkak, ketika kita sudah tidak bisa merangkak lagi, setidaknya kita masih bisa diam dan berfikir bagaimana caranya untuk terus melangkah ke depan.- Selipkan doa disetiap langkah. Karena sesungguhnya disetiap kesulitan, pasti ada kemudahan. (Q.S: Al-Insyiroh, ayat 5)

(Farida, ehh manis deh senyumannya)

(Mbak Farida, pinter sama kayak avet dan gak jelas sama kayak avet juga, cocok banged deh)

 

 

SYIFA

SYIFA

Namaku Syifa Alfiani, aku lahir dan besar didaerah penghasil telur asin, tetapi aku ternyata gak suka banged loh sama telur asin. Lagi belajar jadi notaris yang baik dan benar, biar bisa mewujudkan impianku. Aku suka sekali dengan yang namanya jalan-jalan, kalau lagi jalan-jalan, sampe-sampe gak kepikiran buat pulang deh.

(Syifa suka lemot)

(Syifa=windows millenium)

 

 

DIAS

DIAS

Hai,,,gw Dias Piknatari, pada 23 Maret gw dilahirin ke muka bumi ini. Entah deh kenapa kebanyakan orang gak percaya kalo gw ini orang Jawa. Padahal gw jowo tulen bro !!. Yah gini-gini kecil-kecil cabe rawit lah..hahahaha… Travelling is my passion and life is adventure.

(Dias, kalo gak ke tempat bersemayamnya para dewa, mungkin sampe saat ini dia belum menemukan cintanya)

(Dias pingin tinggi)

Posted on June 6, 2013, in GIRLS BAND and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: