OTENTIK BANGED BRO

VC9W9332

Ahh…palingan itu editan tuh fotonya.

Tapi kata temen gw, disitu beneran keren banged tau.

Tetep aja, kerennya itu cuman difoto aja, pas sampe kesana gak bagus deh, uang uda kepake banyak, eh sampe disana pemandangannya gak kayak difoto orang. Mending sekalian deh jalan-jalan ke luar negeri, uda pasti kerennya.

Ya, tanpa perlu dipungkiri, beberapa foto yang menggambarkan suatu lokasi pariwisata, seringkali menipu. Dari gambar bagus, eh aslinya standar aja tuh. Tetapi bukan berarti kita mendeskritkan para fotografer-fotografer yang bermain-main dengan photoshop atau aplikasi editing foto lainnya. Karena tak sekali dua kali, kita sendiri seringkali juga bermain dengan aplikasi-aplikasi tersebut.

Nah disinilah kata kuncinya, dimana saat ini, di masa kini, mungkin hanya dalam hitungan jari saja, para fotografer-fotografer, ataupun seorang travel writer menceritakan atau menggambarkan sebuah destinasi wisata, yang tidak real dengan aslinya. Jadi, jika kita sudi memukul rata semua cerita atau gambar yang dipublikasikan oleh wisatawan yang bertravelling ke luar Indonesia, maka kita akan berani menyatakan hal serupa seperti yang pernah kita katakan tentang destinasi wisata di negeri ini.

Jadi, dari kata-kata di atas, kita harus terus-menerus ngehtink (negative thinking) untuk semua destinasi wisata yang seringkali kita idam-idamkan dong? Oh., tentu tidak. Dari kata-kata di atas, kita diajarkan untuk selalu berfikir positif untuk semua destinasi wisata, tanpa terkecuali yang ada di Indonesia. Maksud simpelnya adalah, pliss jangan terlalu cepat mencap wisata di Indonesia itu jelek, kotor ataupun bobrok. Memang beberapa tempat wisata di negeri ini dapat dikatakan sudah tidak layak lagi untuk didatangi, tapi itu hanya sebagian kecil dari beribu-ribu keindahan yang berada di zamrud khatulistiwa  ini. 

Sampai kalian sudah benar-benar mengelilingi wisata di Indonesia, tak peduli indoor ataupun outdoor, sampai saat itulah kalian pantas untuk mengatakan wisata di Indonesia itu jelek, kotor maupun bobrok. Jika belum sempat, maka teruslah percaya, bahwa Indonesia itu indah.

Dalam halaman ini, NOTRIP akan menceritakan mengenai kondisi alam atau kondisi tempat pariwisata yang telah, serta cara menuju tempat tersebut, serta biaya-biaya yang akan dikeluarkan untuk menuju atau memasuki tempat pariwisata yang telah NOTRIP kunjungi, tanpa adanya pembohongan, sehingga NOTRIP berani untuk berkata bahwa tempat ini OTENTIK BANGED BROO!!!

  1. Pingback: N O T R I P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: